Profil Perusahaan

DAAI TV – Televisi Cinta Kasih
DAAI TV berdiri pada tahun 2006 sebagai stasiun TV swasta di Indonesia yang mengudara secara terestrial di Jakarta dan Medan. Secara unik, DAAI TV memposisikan diri sebagai “Televisi Cinta Kasih”. Isi dari setiap tayangan sarat akan pesan moral dan cinta kasih, memberi inspirasi, dan juga bersifat kreatif edukatif.

KEUTAMAAN

  • Diperlukan keteguhan tekad dalam menjunjung  nilai Kebenaran, Kebajikan, Keindahan. Komitmen untuk menjaga hal ini di tengah arus zaman merupakan salah satu keutamaan kami.
  • NIlai budaya humanis adalah lifeblood dari televisi kami. DAAI TV hanya menayangkan program tentang  pelajaran dan perjuangan hidup dalam masyarakat, pendidikan, kesehatan, amal sosial, budaya kemanusiaan, dan pelestarian lingkungan. Jenis tayangan seperti ini mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa.
  • DAAI TV menyadari perannya yang sangat strategis sebagai media massa. Untuk itu segenap manajemen dan tim DAAI TV sadar dirinya mengemban tanggung jawab moral atas setiap tayangannya.
  • Membangun masyarakat yang positif juga dilakukan secara inside-out. DAAI TV berupaya menebarkan cinta kasih dan di waktu yang bersamaan juga terus – menerus melatih diri sendiri.

Kami percaya bahwa great things take times, great things take efforts, and great things happen when we work together – hal baik yang besar memerlukan waktu, usaha keras dan kerja sama.

Untuk itu kami menetapkan hati untuk bersikap konsisten, baik dalam program on-air maupun kegiatan off-air.
Dukungan dari segenap anggota masyarakat merupakan salah satu sarana bagi kami untuk tetap dapat bersikap konsisten. Hal ini terbuka bagi setiap komunitas maupun individu yang tergerak.  Anda semua dapat turut ikut serta dalam menyebarkan pesan cinta kasih dengan secara sukarela menjadi Friends of DAAI – Sahabat DAAI ataupun mendukung pesan – pesan cinta kasih melalui iklan layanan masyarakat kami.
Semakin banyak yang terinspirasi, semakin banyak perbuatan baik, maka dunia ini semakin damai, aman, tenteram dan bebas bencana.

Light up the world with Great Love !

Visi & Misi
 
Kami percaya bahwa sifat dasar setiap insan manusia sesungguhnya baik dan murni.
Untuk itu, kami harus memulainya dengan menggugah hati setiap insan.
 
VISI
Menjernihkan hati manusia, mencerahkan dunia
 
MISI
Menjadi stasiun televisi berbudaya humanis terfavorit bagi seluruh keluarga

MOTTO
Kebenaran, Kebajikan, Keindahan


Kebenaran :
Menyajikan fakta yang benar-benar terjadi di dalam kehidupan

Kebajikan :
Menyajikan tayangan positif dan bermanfaat bagi pemirsa

Keindahan :
Menyajikan tayangan yang dikemas dengan keindahan estetika dan keindahan hidup yang dapat dinikmati oleh pemirsa

Facebook
Facebook
Twitter
Visit Us
YouTube
YouTube
Instagram