Logo
tv
Saksikan Drama Kisah Nyata Jalan Kehidupan 1, setiap hari | 21.00 WIB. Hanya di DAAI TV
«»
Suggested Videos
Editor Choice
stella-and-sam
Stella And Sam
Fred bersembunyi dari badai petir di tempat yang membuat Sam merinding. Sebuah badai petir yang menggemuruh, memaksa Stella dan Sam tetap berada di dalam rumah. Fred yang penakut mencari tempat perlindungan di ruang bawah tanah untuk bersembunyi dari gemuruh petir yang mengancam. Sam berpikir ruang bawah tanah menyeramkan, tetapi dia mengerahkan keberaniannya untuk turun dan mencari Fred. Saat Fred kembali ke ruang bawah tanah untuk kedua kalinya, Sam bertanya apakah Stella mau ikut turun untuk menemaninya. Sam mendapat kesenangan yang tidak terduga saat Stella berpura-pura bahwa ruang bawah tanah adalah sebuah gua dan mereka adalah manusia yang hidup di zaman batu.
Read more..
knowsy-nina-wants-to-know
Knowsy Nina Wants to Know!

Mengirim dan menerima surat dari teman memang menyenangkan! Nina dan Kelinci Pintar sedang menulis sebuah surat. Nina menulis surat balasan untuk Jake, temannya yang tinggal di Inggris, sedangkan Kelinci Pintar menulis surat untuk seseorang yang rahasia! Setelah menulis alamat pada amplop surat, menempel prangko, dan memasukkannya ke kotak pos, Nina berpikir Pak Pos akan bepergian ke Inggris untuk mengirimkan suratnya. Namun, Pak Pos ternyata hanya akan mengantar surat Nina ke kantor pos! Lalu bagaimana cara surat Nina bisa sampai ke tangan Jake? Melalui penjelasan Tuan Suara, Nina jadi tahu bagaimana cara surat dikirim dan pada akhirnya Nina juga akan tahu kepada siapa Kelinci Pintar mengirimkan suratnya.

Read more..
kala-mentari-cinta-terbit
Kala Mentari Cinta Terbit

Karena saat kecil mengidap polio, tangan dan kaki Zhang Ting-xu tidak bisa bergerak secara leluasa. Namun Zhang Ting-xu tetap tumbuh menjadi pemuda yang bertalenta di bidang komputer, bahkan menjadi manajer di perusahaan tempatnya bekerja.

 

Istri Jie-yan, rekan kerjanya, Min-li, berniat mengenalkan Ting-xu pada adiknya, Ling-li yang selalu sibuk bekerja seperti Ting-xu. Awalnya Ling-li menolak dengan alasan sibuk bekerja, tetapi setelah mendengar Ting-xu memiliki keterbatasan fisik, Ling-li malah ingin berkenalan. Ternyata bus yang ditumpangi Ting-xu dan Ling-li ke kantor adalah bus yang sama, sehingga mereka berdua semakin sering bertemu dan menjadi dekat.

 

Walau Ting-xu dari luar terlihat sangat percaya diri, terutama terhadap pekerjaannya, tetapi sebernarnya Ting-xu juga punya sisi lemah. Saat menyadari dia menyukai Ling-li, dia mulai berpikir apa dirinya berhak untuk mencintai dan bagaimana pandangan orang lain terhadapnya.

Read more..
Featured Program
Current Affairs & Magazine
Halo Indonesia

halo-indonesia
Inggid
Kisah perjuangan Inggid
Continue
Current Affairs & Magazine
DAAI Mandarin

daai-mandarin
Museum Hakka
Museum hakka pertama di Indonesia diresmikan tanggal 30 Agustus lalu. Museum ini berdiri megah di Taman Budaya Tionghoa. Taman Mini Indonesia Indah. 
Continue
Current Affairs & Magazine
Bumiku Satu

bumiku-satu
Krisis Air Bersih di Pulau Kecil
Pemanfaatan desalinasi atau mesin pengubah air laut menjadi air tawar untuk mengatasi permasalahan krisis air di Pulau Ternate
Continue
Current Affairs & Magazine
Lokalvora

lokalvora
Keranjang Sayur YUM
Yayasan Usaha Mulia (YUM) yang menghasilkan makanan organik yang sehat dengan menggunakan praktek-praktek ekologi yang meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan dan peduli terhadap alam sekitar.
Continue