Logo
tv
Saksikan Drama Kisah Nyata Jalinan Welas Asih, Sabtu & Minggu | 20.00 WIB. Hanya di DAAI TV
«»
Suggested Videos
Editor Choice
peace-of-mind
Peace Of Mind
Program olahraga yang memberikan kedamaian dan ketenangan. Olahraga ini di pandu oleh seorang instruktur yoga, mengajarkan gerakan yoga yang sangat mudah di lakukan, sehingga setiap orang dari berbagai usia, dapat mengikutinya. Berlokasi di taman/outdoor
Read more..
senja-sejuta-kasih
Senja Sejuta Kasih

Xiu-qin menjahit uang di pakaian Chun-sheng untuk menghindari uangnya habis dirampok dalam perjalanan. Dalam perjalanan menuju Tianjin, sering terlihat ada orang meninggal di jalan dan bertemu banyak perampok.

Karena perang, banyak jalan yang ditutup. Bahan makanan yang dibawa sudah habis, semua orang kehausan dan kelaparan. Xiu-qin memutuskan mencari makanan di desa terdekat. Bersama Zao-yang, Xiu-qin mencoba meminta makanan pada warga setempat, namun tidak ada yang bersedia meladeni mereka. Xiu-qin bahkan bertemu Angkatan Rute 8 dan meminta makanan pada mereka. Beruntung, tentara itu berbaik hati memberikan mereka sedikit makanan.

Setelah menghadapi banyak kesulitan, mereka akhirnya tiba di kota dan singgah di satu penginapan. Chun-sheng yang merasa kasihan dengan istri dan anak-anaknya, ingin membelikan makanan di luar. Namun di tengah jalan, dia ditangkap untuk diinterogasi. Xiu-qin terus menunggu Chun-sheng pulang. Hingga tiba saatnya berangkat, Xiu-qin menyuruh teman seperjalanannya untuk berangkat duluan. Xiu-qin tetap bersikeras menunggu Chun-sheng. Akhirnya Chun-sheng dilepaskan dan satu keluarga berkumpul kembali.

Setelah singgah di Tianjin, mereka sekeluarga naik kapal ke Taiwan. Xiu-qin ke toko teh Wen Shan menemui ibunya. Mereka pun saling melepas rindu. Atas permintaan kakak kedua, Chun-sheng tinggal dan membantu di toko teh. Sedang Xiu-qin dan anak-anaknya tinggal di rumah mertuanya.

Read more..
Featured Program
Current Affairs & Magazine
Halo Indonesia

halo-indonesia
KARTINI Next Generation AWARD
KARTINI Next Generation AWARD 2015
Continue
Current Affairs & Magazine
All About Health

all-about-health
Episode 65
Masih Muda Terkena Penyakit Jantung Koroner
 
Seorang pasien berusia 24 tahun dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang sangat kritis. Pasien tersebut berkeringat dingin dan mengalami nyeri pada dadanya. Setelah dilakukan pemeriksaan elektrokardiogram, ditemukan bentuk gelombang jantungnya tidak teratur. Selain itu, jika tidak segera ditangani, jantungnya bisa berhenti berdetak. Ternyata pasien tersebut menderita penyakit jantung koroner. Dokter pun segera melakukan kateterisasi jantung, yaitu dengan memasang kateter pada pembuluh darah yang mengalami penyempitan kemudian memasukkan penyangga agar aliran darah pada pembuluh darah tersebut menjadi lancar kembali. Lalu kenapa pasien yang baru berusia 24 tahun itu bisa mengalami serangan jantung? Ada beberapa faktor utama yang makin memengaruhi kesehatan kita, misalnya masalah obesitas dan kebiasaan hidup yang tidak baik. Setiap orang bertanggung jawab atas tubuhnya, karenanya kita harus menjaga kesehatan dengan baik.
 
Continue
Feature & Dokumenter
Lokalvora

lokalvora
Di POJOG kita Kumpul
Pasar Organik Jogja (POJOG) ada di Milas, Maguwoharjo dan Resto Letusee. Di sini semua kumpul, penjual dan pembeli pangan organik dan lokal. Pasar organik yang "nyenengi" dan "ngangeni".
Continue
Talkshow & Variety Show
Griya Kreasi

griya-kreasi
Episode 17
Program yang mengajak pemirsa di rumah untuk lebih ekonomis dan ikut serta melestarikan bumi dengan cara memanfaatkan barang - barang bekas menjadi barang baru ( Up Cycle) dan akan diajarkan oleh ahlinya. 
Continue