Logo
tv
Saksikan Drama Kisah Nyata "Merangkai Pelangi Impian". Senin - Jumat | 20.00 WIB. Hanya di DAAI TV
«»
Suggested Videos
Editor Choice
stella-and-sam
Stella And Sam
Sam ingin tampil di konser music Stella, tetapi tak punya alat musik untuk dimainkan. 
Stella dan Ivy merencanakan konser di padang rumput di mana mereka memainkan perekam mereka. Sam ingin ambil bagian, tapi tak memainkan alat musik. Ia adalah pencari bakat yang hebat, dan menemukan berbagai hewan di sekitar padang rumput yang bisa menambah suara unik mereka di pertunjukan. Saat konser akan segera dimulai, seorang konduktor dibutuhkan dan akhirnya Sam mempunyai bakat alami untuk melakukan itu.
Read more..
polisi-di-hatiku
Polisi di Hatiku
Qian-hui dan Wen-jian pergi ke rumah Zheng-ying, seorang donor sumsum tulang yang tidak disetujui oleh ibunya untuk donor. Meski Qian-hui dan Wen-jian sudah menjelaskan dengan jelas, namun ibu Zheng-ying tetap tidak menginginkan Zheng-ying memberikan sumsum tulangnya.   Karena tidak berhasil membujuk ibunya, Zheng-yin memutuskan untuk diam-diam pergi ke Hualien untuk melakukan operasi sumsum tulang. Qian-hui menyanggupi untuk membantu Zheng-ying memesan tiket dan  mengantarkannya ke bandara. Namun mobil Qian-hui yang mogok dan jalanan yang  macet menyebabkan mereka ketinggalan pesawat. 
Qian-hui yang merasa bersalah, berniat memesankan tiket untuk penerbangan selanjutnya, namun penerbangan tersebut penuh. Qian-hui berusaha meminta tolong pada atasan maskapai tersebut untuk memberitahukan keadaan yang sebenarnya pada penumpang pesawat, dan meminta mereka memberikan 2 tempat duduk mereka agar bisa menolong pasien transplatasi sumsum tulang. Karena ada 2 orang penumpang pesawat yang rela memberikan tempat duduk mereka, maka Zheng-ying bisa terbang ke Hualien dengan penerbangan selanjutnya. 
Namun ternyata halangan tidak berhenti disana. Karena hujan deras yang beberapa hari terakhir terus menerus mengguyur Hualien, akhirnya memaksa bandara Hualien untuk ditutup sementara. Sumsum tulang Zheng-ying yang sudah diambil tidak bisa diterbangkan ke Hangzhou. Wen-jian meminta Profesor Li untuk segera ke Taipei dengan kereta agar bisa berangkat ke Hangzhou dari bandara Taoyuan. Qian-hui dan Wen-jian akhirnya meminta bantuan dari Kepala Polisi Huang Bo-lin agar bisa mengantarkan sumsum dari Hualien ke bandara Taipei. Setelah menimbang, Huang Bo-lin pun bersedia membantu. Bahkan ia meminjamkan mobil dinasnya untuk mengantar Profesor Li dan asistennya ke bandara Taoyuan. Qian-hui yang terharu dengan sikap Huang Bo-lin, memutuskan untuk berteman dengan Huang Bo-lin. Demi mengajak Huang Bo-lin masuk Tzu Chi, Qian-hui memikirkan banyak cara, salah satunya dengan mengundang Huang Bo-lin untuk ikut bazar amal.
Read more..
mekarnya-bunga-flamboyan
Mekarnya Bunga Flamboyan
Qi-xiang memberitahu kabar baik kepada ayah mertuanya bahwa dia sudah diterima di perusahaan makanan. Ayah mertuanya akhirnya berjanji pada Qi-xiang untuk minum obat sesuai jadwal. Qi-xiang juga berjanji pada Ayah mertuanya untuk menjaga baik Gui-mei dan calon anak mereka. Qi-xiang dan Gui-mei bersama berupaya untuk melunasi hipotek rumah dengan cara Gui-mei mengajar kelas malam hari dan mengurangi pengeluaran dengan berhemat pakai, makan. Kulkas yang diberikan ayah Gui-mei dijadikan tempat menyimpan buku. Ibu memberikan busana barat yang dipakainya saat mengajar dulu kepada Gui-mei. Teman sekerja guru Gui-mei juga memberikan pakaian hamil mereka untuk Gui-mei. Suatu hari, Gui-mei jatuh pingsan saat memulai upacara pagi, beruntung secara refleks menopang perutnya sehingga janinnya tidak apa-apa.                                            
Read more..
Featured Program
Current Affairs & Magazine
Buletin Internasional

buletin-internasional
Episode 1505
Membahas mengenai topik kebakaran hutan & badai terjang Meksiko.
Continue
Current Affairs & Magazine
Asia Kirana

asia-kirana
Episode 33
Episode kali ini sosialisasi pola makan sehat, menjalin jodoh dengan lansia, bantuan beras untuk warga.
Continue
Current Affairs & Magazine
DAAI Mandarin

daai-mandarin
Museum Hakka
Museum hakka pertama di Indonesia diresmikan tanggal 30 Agustus lalu. Museum ini berdiri megah di Taman Budaya Tionghoa. Taman Mini Indonesia Indah. 
Continue
Current Affairs & Magazine
Bumiku Satu

bumiku-satu
Alas Kaki Serat Bambu
Produk alas kaki berbahan serat bambu yang dikembangkan Pak Taufik Rahman, di Bandung, Jawa Barat
Continue
Current Affairs & Magazine
All About Health

all-about-health
Episode 34
Herpes di otak
Ada seorang wanita berusia 60-an tahun yang diantar ke UGD oleh keluarganya. Keluarganya mengeluhkan bahwa pasien ini punya temperamen yang buruk dan sering lupa. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ini bukan kepikunan pada lansia, melainkan radang selaput otak yang disebabkan oleh virus herpes / ensefalitis herpes simplex (EHS). Penyakit ini tergolong parah karena angka kematiannya cukup tinggi. Setelah didiagnosis melalui pengambilan cairan serebrospinal dan pemeriksaan MRI, pasien harus mengonsumsi obat antivirus. Penyakit ini terutama sering terjadi pada orang yang daya tahan tubuhnya rendah. Oleh sebab itu, orang yang daya tahan tubuhnya rendah dan para lansia hendaknya banyak berolahraga dan memerhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit ini.
Continue
Motivasi & Spiritual
Jejak Cinta Kasih

jejak-cinta-kasih
Episode 32
Sejak tahun 2009, Suherman telah menjadi pemirsa setia DAAI TV. Melalui tayangan-tayangan DAAI TV, Suherman mendapatkan inspirasi yang bermakna bagi hidupnya. Aliran jernih dari DAAI TV telah menjadikan hidupnya lebih baik dan bermanfaat. Sanubari Teduh dan Lentera Kehidupan, kedua tayangan inilah yang mengantarkan Suherman menuju perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Setelah melihat aksi sosial para relawan yang ditampilkan oleh DAAI TV, hatinya merasa tenang dan tergerak untuk turut melayani masyarakat.  Suherman pun meninggalkan segala kebiasaan buruknya. Kini, Suherman adalah seorang relawan Tzu Chi yang aktif di misi amal sosial. Dengan melakukan hal yang baik, Suherman telah menjadikan kehidupannya dan kehidupan orang lain menjadi baik pula. 
Continue