Logo
tv
Ikuti kompetisi iklan layanan masyarakat (Great Love Award), total hadiah 100jt. Informasi lanjut www.greatloveaward.com.   
«»
Suggested Videos
Editor Choice
stella-and-sam
Stella And Sam

Sam belajar berseluncur dengan bantuan dari boneka salju. Stella ingin Sam berseluncur dengannya. Alih-alih mengakui bahwa dia takut tergelincir di atas es, Sam mengatakan bahwa dia harus duduk menemani Fred. Stella mengusulkan membuat boneja salju yang bisa menjaga mereka. Stella dan Sam membuat boneka salju hidup melalui permainan berimaginasi. Setelah melewati musim dingin yang menyenangkan bersama-sama, boneka salju menanyakan apakah ia bisa meluncur di atas es bersama mereka. Sam mengenakan sepatu seluncurnya untuk membantu Stella mendorong boneka salju berkeliling dengan kereta luncur. Memiliki seseorang untuk bersandar, membuat Sam stabil meluncur di atas es.

Read more..
knowsy-nina-wants-to-know
Knowsy Nina Wants to Know!

Bermain sepanjang hari di luar bersama Kelinci Pintar sangat menyenangkan sehingga membuat Nina berharap matahari tidak harus tenggelam. Berkat penjelasan dari Tuan Suara, Nina mengetahui bahwa matahari sebenarnya tidak terbenam dan setiap orang tidak hanya membutuhkan siang, tetapi juga malam.

Read more..
keluargaku
Keluargaku

Setelah meminta pendapat Bos Wu, akhirnya Hua-pen setuju dan mendukung keputusan Dong-ming untuk membuka pabrik. Di saat ini, anak kedua mereka yang diberi nama Pei-jing lahir. Untuk memudahkan pengiriman barang pesanan, Dong-ming membeli sebuah mobil pikap bekas. Namun belum juga mendapat untung, mereka sudah mengalami kerugian karena harus mengerjakan ulang pesanan pertama yang tidak sesuai kriteria dan ditolak pelanggan. Untuk membeli bahan baku, Dong-ming pun terpaksa menjual kembali mobilnya. Seiring dengan pertumbuhan Xin-cheng, Hua-pen merasa semakin ingin menjemputnya untuk tinggal bersama, tetapi Dong-ming merasa ini bukan waktu yang tepat karena mereka masih sibuk bekerja.

Read more..
Featured Program
Current Affairs & Magazine
Halo Indonesia

halo-indonesia
Inggid
Kisah perjuangan Inggid
Continue
Current Affairs & Magazine
Asia Kirana

asia-kirana
Episode 33
Episode kali ini sosialisasi pola makan sehat, menjalin jodoh dengan lansia, bantuan beras untuk warga.
Continue
Current Affairs & Magazine
DAAI Mandarin

daai-mandarin
Museum Hakka
Museum hakka pertama di Indonesia diresmikan tanggal 30 Agustus lalu. Museum ini berdiri megah di Taman Budaya Tionghoa. Taman Mini Indonesia Indah. 
Continue
Current Affairs & Magazine
Bumiku Satu

bumiku-satu
Krisis Air Bersih di Pulau Kecil
Pemanfaatan desalinasi atau mesin pengubah air laut menjadi air tawar untuk mengatasi permasalahan krisis air di Pulau Ternate
Continue
Current Affairs & Magazine
Lokalvora

lokalvora
Salak Paska Erupsi
Rehabilitasi perkebunan salak pasca erupsi Merapi menjadi perkebunan salak organik
Continue
Motivasi & Spiritual
Jejak Cinta Kasih

jejak-cinta-kasih
Episode 32
Sejak tahun 2009, Suherman telah menjadi pemirsa setia DAAI TV. Melalui tayangan-tayangan DAAI TV, Suherman mendapatkan inspirasi yang bermakna bagi hidupnya. Aliran jernih dari DAAI TV telah menjadikan hidupnya lebih baik dan bermanfaat. Sanubari Teduh dan Lentera Kehidupan, kedua tayangan inilah yang mengantarkan Suherman menuju perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Setelah melihat aksi sosial para relawan yang ditampilkan oleh DAAI TV, hatinya merasa tenang dan tergerak untuk turut melayani masyarakat.  Suherman pun meninggalkan segala kebiasaan buruknya. Kini, Suherman adalah seorang relawan Tzu Chi yang aktif di misi amal sosial. Dengan melakukan hal yang baik, Suherman telah menjadikan kehidupannya dan kehidupan orang lain menjadi baik pula. 
Continue