Logo
tv
Saksikan Drama Kisah Nyata Jalan Pulang | 21.00 WIB. Hanya di DAAI TV
«»
Suggested Videos
Editor Choice
stella-and-sam
Stella And Sam
Fred bersembunyi dari badai petir di tempat yang membuat Sam merinding.
 
Sebuah badai petir yang menggemuruh, memaksa Stella dan Sam tetap berada di dalam rumah. Fred yang penakut mencari tempat perlindungan di ruang bawah tanah untuk bersembunyi dari gemuruh petir yang mengancam. Sam berpikir ruang bawah tanah menyeramkan, tetapi dia mengerahkan keberaniannya untuk turun dan mencari Fred. Saat Fred kembali ke ruang bawah tanah untuk kedua kalinya, Sam bertanya apakah Stella mau ikut turun untuk menemaninya. Sam mendapat kesenangan yang tidak terduga saat Stella berpura-pura bahwa ruang bawah tanah adalah sebuah gua dan mereka adalah manusia yang hidup di zaman batu
Read more..
knowsy-nina-wants-to-know
Knowsy Nina Wants to Know!

Nina dan Kelinci Pintar mengikuti seekor kepik yang tiba-tiba berhenti di bawah batu yang besar. Saat mengangkat batu itu bersama Kelinci Pintar, Nina menemukan beberapa serangga lain. Nina tidak suka serangga! Tuan Suara menjelaskan bahwa kepik juga merupakan serangga, begitu pula dengan kupu-kupu dan belalang. Nina keheranan karena ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai serangga. Tuan Suara dengan senang hati akan menjelaskannya.

 

Read more..
lencana-kebajikan-bumbu-kebersamaan
Lencana Kebajikan - Bumbu Kebersamaan

Rumah makan siap saji milik Da-ying dan Fu-rong akhirnya resmi dibuka dan mendapat sambutan yang bagus dari pembeli, sehingga membuat Da-ying dan Fu-rong semakin sibuk. Karena hanya dikerjakan berdua, kadang mereka kewalahan melayani pembeli. Saat ada waktu, Shi-ming dan Shu-yu juga akan datang membantu.

Melihat kedua orang tuanya begitu bekerja keras demi membayar utang, Shi-ming memutuskan tidak kuliah dan mencari pekerjaan dengan harapan bisa mengurangi beban orang tuanya.

Suatu hari mereka menerima cek pencairan dana dari perusahaan asuransi. Meski Fu-rong ingin menggunakan uang itu untuk biaya kuliah Shi-ming, tetapi Da-ying menyarankan sebaiknya memberi tahu Bos Zhang untuk mengambil ceknya. Mungkin saja hal itu bisa membuat Bos Zhang bersedia menyelesaikan masalah yang ada.

Namun, ternyata putri Bos Zhang yang datang mengambil cek merasa bahwa seharusnya memang Wang Da-ying dan Fu-rong juga ikut serta bertanggung jawab untuk membayar utang, tidak boleh hanya meminta ayahnya yang menanggung seorang diri.

Pengadilan mengirim surat yang menyatakan bahwa rumah mereka akan dilelang. Mendengar berita itu, Da-ying dan keluarganya merasa panik. Da-ying sangat terguncang, bahkan dia hampir saja berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun, untungnya dia sadar bahwa dia masih mempunyai keluarga yang mencintainya.

Fu-rong ingin meminjam nama Shu-yu untuk membeli kembali rumah mereka, karena Shu-yu seorang pegawai negeri, juga mempunyai penghasilan tetap. Shu-yu tidak hanya bersedia melakukannya, bahkan bersedia membelikan rumah itu untuk kakak dan kakak iparnya.

Read more..
Featured Program
Current Affairs & Magazine
Halo Indonesia

halo-indonesia
Inggid
Kisah perjuangan Inggid
Continue
Current Affairs & Magazine
DAAI Mandarin

daai-mandarin
Museum Hakka
Museum hakka pertama di Indonesia diresmikan tanggal 30 Agustus lalu. Museum ini berdiri megah di Taman Budaya Tionghoa. Taman Mini Indonesia Indah. 
Continue
Current Affairs & Magazine
Bumiku Satu

bumiku-satu
Krisis Air Bersih di Pulau Kecil
Pemanfaatan desalinasi atau mesin pengubah air laut menjadi air tawar untuk mengatasi permasalahan krisis air di Pulau Ternate
Continue
Current Affairs & Magazine
Lokalvora

lokalvora
Benguk Kulon Progo
Budidaya tempe koro benguk di Kulonprogo, Yogyakarta
Continue