Logo
tv
Saksikan Drama Kisah Nyata "Merangkai Pelangi Impian". Senin - Jumat | 20.00 WIB. Hanya di DAAI TV
«»
Suggested Videos
Editor Choice
stella-and-sam
Stella And Sam
Layang-Layang Malam
Stella dan Sam mengambil resiko menuruni tangga di tengah malam untuk mencari Fred dan layangan yang hilang. Saat menjelang waktu tidur, Stella dan Sam membayangkan kesenangan menerbangkan layangan yang mengisi hari mereka. Fred juga menyukainya, tapi ia tidak pernah mendapat kepuasan menangkap layangan tersebut untuk bergelat dengannya. Itu adalah obsesi yang merayap ke mimpi Fred. Saat Sam terbangun di tengah malam dan menemukan bahwa Fred tidak ada di tempat tidurnya, dia meminta Stella untuk membantunya mencari ke bawah. Dengan bantuan Stella, Sam terbiasa dengan bayangan asing dan suara-suara aneh yang meliputi rumah mereka di malam hari. Pada akhirnya puing-puing layangan menuntun mereka menemukan keberadaan Fred.
Read more..
polisi-di-hatiku
Polisi di Hatiku
Setelah Qian-hui kembali ke Taiwan, salah seorang Shixiong memberitahu jika selama Qian-hui di Australia ada yang mencari Qian-hui. Suatu malam saat Qian-hui melakukan kegiatan daur ulang, Li Sheng-xi datang mencarinya. Qian-hui yang melihat Li Sheng-xi mencarinya merasa senang karena Li Sheng-xi tidak apa-apa. Namun Li Sheng-xi malah memarahi Qian-hui telah berpura-pura dan menolak menerima bantuan Qian-hui dan Yayasan Tzu Chi. Xu-xiu akhirnya mengajak Li Sheng-xi untuk ikut kegiatan daur ulang agar mengerti apa yang sebenarnya dilakukan oleh insan Tzu Chi. Dari penuturan Sheng-xi, Xiu-xiu mengetahui bahwa alasan Sheng-xi menolak perhatian Qian-hui adalah karena atasan yang menghukumnya adalah donatur Qian-hui, sehingga ia merasa dipermainkan oleh Yayasan Tzu Chi. Setelah mendengar penjelasan Xu-xiu dan memahami niat Qian-hui menolongnya, keesokan malamnya Li Sheng-xi datang untuk ikut serta dalam kegiatan daur ulang. Saat Qian-hui bersiap untuk berangkat, Zhen-shun mengingatkannya bahwa malam ini akan ada perjamuan makan malam, Qian-hui meyakinkan Zhen-shun bahwa ia pasti tiba.
Read more..
mekarnya-bunga-flamboyan
Mekarnya Bunga Flamboyan
Ayah Qi-xiang menyesal tidak menjaga istrinya dengan baik. Qi-xiang menelepon Gui-mei untuk mengajak Gui-mei makan dan menonton film, Gui-mei pun menerima ajakannya. Sebelum pergi berkencan, Gui-mei makan sedikit terlebih dahulu di rumah. 
Gui-mei membantu Jun-da menyapu lantai kelas. Murid-murid kelas Gui-mei dihukum berdiri oleh Kepala sekolah, karena membuat keributan saat upacara pagi. Guru Gui-mei mengajarkan mantera kepada muridnya yang dihukum, untuk meringankan beban muridnya. 
Qi-xiang pulang larut untuk menjenguk Ayah Ibunya. Lalu Ayahnya menanyakan perkembangan hubungan Qi-xiang dengan Gui-mei. 
Zhi-wei dan Ji-ren adalah sahabat akrab. Gui-mei sangat berusaha agar bisa membaur dengan murid-muridnya dan berharap bisa mendidik mereka untuk maju, tapi tetap mempertahankan keaslian karakter masing-masing.
Read more..
Featured Program
Anak
Children of The World

children-of-the-world
Episode 370

Pada episode ini akan diceritakan tentang Shi Xian-ru dan Shi Xian-zhe. Keluarga mereka adalah contoh nyata bahwa budaya Timur dan Barat berbaur dengan baik. Ayah mereka, Shi Ming-wen, berasal dari Amerika, sedangkan ibu mereka, Shi Shu-zhen berasal dari Taiwan. Pada saat masih di Amerika, ayah mereka sudah sangat tertarik pada bahasa Mandarin, kemudian dia datang bekerja dan menetap di Taiwan, juga menikah dengan Shi Shu-zhen. Xian-ru dan Xian-zhe bersekolah di sekolah menengah Tzu Chi, Hualien. Mereka tinggal di asrama dan hanya bisa pulang ke rumah sebulan sekali. Setiap mereka pulang, ibu akan belanja besar-besaran di pasar. Saat belanja di pasar, ibu selalu membawa kantung dan wadah plastik sendiri karena dia mementingkan pelestarian lingkungan. Keranjang belanja yang dia gunakan juga sudah berumur panjang, menghargai barang dan mengutamakan penghematan adalah tradisi baik keluarga mereka. Ayah mereka, Shi Ming-wen, terbiasa membuat atau memperbaiki barang sendiri, misalnya membuat penyangga papan panahan untuk kebutuhan tim panahan sekolah menengah Tzu Chi. Ayah Shi membentuk komunitas panahan di sekolah untuk membantu murid melatih daya konsentrasi. Setiap minggu naik Ayah Shi kereta dari Taipei ke Hualien untuk memberi bimbingan belajar pada Xian-zhe dan Xian-ru, juga pada murid lain yang mengalami kesulitan dalam pelajaran. Xian-ru dan Xian-zhe memiliki minat dan hobi yang berbeda. Xian-ru menyukai wushu, sedangkan Xian-zhe, mendalami olahraga memanah di bawah bimbingan ayahnya. 

Continue
Current Affairs & Magazine
Asia Kirana

asia-kirana
Episode 33
Episode kali ini sosialisasi pola makan sehat, menjalin jodoh dengan lansia, bantuan beras untuk warga.
Continue
Current Affairs & Magazine
All About Health

all-about-health
Episode 34
Herpes di otak
Ada seorang wanita berusia 60-an tahun yang diantar ke UGD oleh keluarganya. Keluarganya mengeluhkan bahwa pasien ini punya temperamen yang buruk dan sering lupa. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata ini bukan kepikunan pada lansia, melainkan radang selaput otak yang disebabkan oleh virus herpes / ensefalitis herpes simplex (EHS). Penyakit ini tergolong parah karena angka kematiannya cukup tinggi. Setelah didiagnosis melalui pengambilan cairan serebrospinal dan pemeriksaan MRI, pasien harus mengonsumsi obat antivirus. Penyakit ini terutama sering terjadi pada orang yang daya tahan tubuhnya rendah. Oleh sebab itu, orang yang daya tahan tubuhnya rendah dan para lansia hendaknya banyak berolahraga dan memerhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit ini.
Continue
Motivasi & Spiritual
Jejak Cinta Kasih

jejak-cinta-kasih
Episode 32
Sejak tahun 2009, Suherman telah menjadi pemirsa setia DAAI TV. Melalui tayangan-tayangan DAAI TV, Suherman mendapatkan inspirasi yang bermakna bagi hidupnya. Aliran jernih dari DAAI TV telah menjadikan hidupnya lebih baik dan bermanfaat. Sanubari Teduh dan Lentera Kehidupan, kedua tayangan inilah yang mengantarkan Suherman menuju perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Setelah melihat aksi sosial para relawan yang ditampilkan oleh DAAI TV, hatinya merasa tenang dan tergerak untuk turut melayani masyarakat.  Suherman pun meninggalkan segala kebiasaan buruknya. Kini, Suherman adalah seorang relawan Tzu Chi yang aktif di misi amal sosial. Dengan melakukan hal yang baik, Suherman telah menjadikan kehidupannya dan kehidupan orang lain menjadi baik pula. 
Continue
Variety Show
Profesiku Profesimu

profesiku-profesimu
Episode 66
Puding Artist
Continue
Variety Show
Kreasi Dapur Sehat

kreasi-dapur-sehat
Sautéed Ginger Bok Choy
Bahan
  • 2 sdm minyak sayur
  • 2 siung bawang putih, cincang
  • 1 sdt jahe, cincang
  • 600 gr bok choy, dicuci
  • 1 sdm kecap manis
  • Bahan Pelengkap
  • Biji wijen 1/2 sdt, panggang
  • Lada
  • Garam
 Cara Membuat :
Panaskan minyak sayur dalam wajan . Tambahkan bawang putih dan jahe dan masak selama 1 menit.
Sementara itu potong bok choy
Tambahkan bok choy dan kecap dan masak selama 3 menit atau sampai sayuran layu dan batang yang renyah-lunak. Jangan lupa untuk mengaduk sesekali. Sajikan segera dengan biji wijen, lada hitam, dan garam.
Continue