Logo
tv
"Yang terindah di langit adalah bintang-bintang, yang terindah di bumi adalah cinta kasih". -Kata Perenungan Master Cheng Yen-
Drama
Sebagai stasiun TV keluarga, DAAI TV selalu berusaha menghadirkan program yang membawa manfaat positif bagi masyarakat Indonesia. Mengangkat cerita nyata yang digali dari kisah perjuangan hidup dan jalinan kasih antar manusia untuk memberikan inspirasi serta mencerminkan keindahan dan kehangatan kehidupan.
ketika-gladiol-bersemi
Setiap Senin - Jumat | 21.00 WIB

Kisah keluarga besar Gao ini berawal dari Kakek Gao dan putranya, Pak RT Gao serta istrinya, Ny. RT Gao. Keluarga yang sederhana namun berjiwa lurus ini hidup dari bercocok tanam bunga. Kakek Gao adalah sesepuh di Gunung Cao Shan. Sementara putranya, Pak RT Gao, seorang pria budiman yang gemar melakukan riset berbagai spesies bunga. Berkat ketekunan Pak RT Gao, gunung Cao Shan yang semula gersang, kemudian berkembang menjadi gunung berpemandangan indah penuh hamparan bunga warna warni. Ny. Gao tipikal wanita sederhana yang sangat hemat dan mencintai keluarganya. 


bahasa-kasih
Setiap Senin-Jumat | 20.00 WIB

Hui-ying lahir dan tumbuh di asrama belakang dinding stasiun kereta api. Sejak kecil, dia sudah sangat mengenal bunyi peluit kereta api, seperti meniupkan tahap-tahap perjalanan hidup seseorang. Di sinilah Hui-ying memulai perjalanan hidupnya.