Logo
tv
"Yang terindah di langit adalah bintang-bintang, yang terindah di bumi adalah cinta kasih". -Kata Perenungan Master Cheng Yen-
Kirim Testimonial
Ingin Berbagi ? Pengalaman atau Kisah Hidup Anda Mungkin Berguna Bagi yang Lain .....
Silahkan Sampaikan Testimoni Anda di sini.

Testimonial
Selamat atas tayangnya TV Umat Budha "DAAI TV" di Medan dan Jakarta.

Seiring perjalanan waktu, semakin beragam pula acara keagamaan di DAAI TV dan juga semakin beragam pula akan adanya sebuah ajaran Agama dan Aliran Kepercayaan di Indonesia.

Saya pun menghimbau agar segenap kru, karyawan dan karyawati DAAI TV sebagai TV Umat Budha untuk terus selalu meningkatkan kualitas Imannya. Perbanyaklah / Perdalam kajian tentang Kitab suci Umat Budha, bila perlu setiap hari.

Dan karena di Bulan Ramadhan 1436 H saat ini di DAAI TV ada acara Keagamaan Islam sebelum masuk waktu Adzan Maghrib / Berbuka Puasa, maka saya perlu memberikan sumbangsih Ide, saran dan kritik agar DAAI TV sebagai TV Umat Budha di Medan dan Jakarta semakin Profesional dalam menayangkan beragam acara.

Semakin beragamnya Ajaran Agama dan Aliran kepercayaan di Indonesia maka diperlukan pemilihan narasumber yang berguru, dan gurunya berguru lagi sampai ke Maha Guru Rasulullah SAW.

Sebelum ditayangkannya acara keagamaan di DAAI TV perlu adanya narasumber yang ahli / paham akan ajaran dari sang leluhur.

Kalo dalam Islam "sang leluhur" tersebut adalah Rasulullah SAW. Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Sungguh tidak bijak jika ada acara keagamaan (Kajian) di DAAI TV menempatkan narasumber yang bukan ahli dalam bidangnya atau dengan kata lain pemahamannya datang pada saat-saat ini / tidak bersambung mata rantainya dengan Rasulullah SAW.

Karena berdampak kepada pemirsa yang belum paham ajaran akan mengikuti dari narasumber yang tidak ahli, nanti akan kacau atau dengan kata lain acara DAAI TV mengajak pemirsanya untuk beribadah secara menyimpang. dan Tentu kita semua tidak menginginkan hal itu terjadi.

Oleh Karena Itu, DAAI TV sebagai TV Umat Budha di Jakarta dan Medan perlu bekerjasama / Pro aktiv dengan Majelis Ulama Indonesia, karena MUI adalah wadah Lembaga Islam dan Ormas-ormas Islam yang sudah terjadi kesepakatan didalam memahami Islam yang bersumber dari Qur'an, Hadist dan Ijma Ulama dan mempunyai Fatwa-fatwa yang dapat dipertanggungjawabkan.

DAAI TV, Televisi Cinta Kasih.
Cinta Kasihnya untuk semua Umat Agama.
Cinta Kasihnya untuk memberikan pemahaman Agama Islam yang lurus sesuai dengan Al Qur'an, Hadist dan Ijma Ulama.

Demikian sumbangsih ide, saran dan kritik membangun dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Ryo, 29 Juni 2015 11:49