Sinopsis Drama Cinta & Roti – Han-wu Berkonsultasi Prihal Masalah Emosinya (Eps 17)

Cuplikan drama Cinta & Roti.
Cuplikan drama Cinta & Roti.

Seiring dengan perkembangan bisnis, sikap Fang Han-wu dalam mengelola bisnisnya juga semakin keras. Dia memiliki tuntutan yang tinggi terhadap karyawannya.

Dia mulai semakin sering emosi dan marah-marah pada siapa pun yang tidak memenuhi standarnya. Fang Han-wu yang sepanjang hari berfokus untuk mengembangkan bisnisnya mulai memiliki jarak dengan Su-zhen, bahkan suatu hari mereka bertengkar hingga memaksa Su-zhen jangan mengurus masalah perusahaan lagi, jika tidak, mereka akan bercerai.

Su-zhen pun memilih untuk keluar dari perusahaan. Dia sangat kecewa melihat sikap Han-wu.

Suatu malam Su-zhen tidak sengaja melihat Han-wu diam-diam menangis. Akhirnya dia merasa mungkin Han-wu mengalami depresi atau ada masalah psikologis.

Oleh karena itu, dia mengajak Han-wu pergi ke dokter. Awalnya Han-wu tidak mau, tetapi dia pun menyadari bahwa ada masalah pada dirinya. Dia tidak ingin terus marah-marah, tetapi dia tidak bisa mengendalikan emosinya.

Dia setuju pergi ke dokter bersama Su-zhen. Dokter mengatakan bahwa Han-wu mengalami gangguan bipolar. Hal itu bisa dikendalikan dengan meminum obat, tetapi ada efek samping, seperti tangan gemetar, konsentrasi dan daya ingat menurut.

Mengetahui ada efek samping, Han-wu bersikeras tidak ingin minum obat. Su-zhen menyarankannya ikut menjalankan Tzu Chi dan menjadi relawan dokumentasi untuk mengubah pola hidupnya. Han-wu pun setuju.

Di sisi lain, sikap Han-wu terhadap ketiga anaknya sangat baik. Meski emosi sedang tidak baik, tetapi dia tidak pernah memarahi mereka.

Sebaliknya, hubungan Su-zhen dengan putri pertama dan keduanya, Rong-zhao dan Er-qi, sangat tidak baik. Mereka merasa bahwa Su-zhen hanya bisa terus marah-marah dan menuntut mereka melakukan segala sesuatu sesuai standarnya sendiri. Mereka berdua merasa Su-zhen hanya menyayangi adik bungsunya, Yi-ming.