Love-in-the-Sunshine-2

A Yu sangat panik melihat Xiao Zheng yang belum pulang ke rumah, padahal esok harinya sudah harus bersekolah. Isu yang beredar tentang banyaknya tentara membuat hati A Yu semakin tidak tenang.

Sekian lama menunggu, akhirnya Xiao Zheng diantar pulang oleh ayah kandungnya. A Yu memeluk Xiao Zheng dengan penuh rasa sayang karena dia sangat takut kehilangan Xiao Zheng.

Xiao Zheng berhasil masuk Taipei First Girls High School. Semua keluarganya sangat senang, terlebih lagi ibu angkat dan nenek angkatnya. Namun, demi mendapatkan biaya sekolah Xiao Zheng, A Yu harus bekerja keras membanting tulang mencuci baju dan mencetak brosur. Melihat kondisi itu, Xiao Zheng sangat tidak tega.

Saat Xiao Zheng liburan dan pulang ke rumah orang tua kandungnya, suatu hari orang tua kandungnya ada urusan pergi keluar, hanya tinggal Xiao Zheng dan adik perempuannya di rumah.

Mereka merasa sangat bosan sehingga Xiao Zheng mengajak adiknya bermain ke rumah ibu angkatnya. Saat orang tua kandung Xiao Zheng pulang ke rumah, mereka tidak melihat Xiao Zheng dan adiknya, mereka pun sangat panik dan mencari ke mana-mana.