Sumber : Independensi

Qing-shui menonton Da Ai TV tentang para relawan yang melakukan daur ulang. Dia tidak percaya bahwa ada orang bersedia melakukan daur ulang dengan begitu susah tanpa mendapatkan uang. Dia pun pergi ke posko daur ulang untuk melakukan daur ulang. Awalnya dia pergi melakukan daur ulang untuk mencari tahu apakah orang-orang tersebut sungguh bekerja secara sukarela tanpa mendapatkan uang. Namun, akhirnya dia sendiri juga tersentuh dan benar-benar ingin pergi melakukan daur ulang lagi.

Dia juga mengenal seorang shijie yang sedang menderita kanker. Shijie itu berkata bahwa fisiknya sudah sakit, maka batinnya tidak boleh ikut sakit. Perkataan ini membuat Qing-shui sangat tersentuh. Anak Xing-yuan sudah masuk SD. Saat anaknya mengerjakan PR, Xing-yuan juga ikut anaknya menulis untuk belajar bahasa Mandarin. Dia meminta suaminya untuk membantunya menanyakan tentang kursus bahasa Mandarin. Han-ru pergi mengikuti kelas yang diadakan Tzu Chi.

Di kelas itu dia mendengar banyak orang berbagi kisah mereka. Dia pun merasa bukan dia seorang diri yang hidup susah. Semua orang juga memiliki kesulitan masing-masing. Jadi, dia pun mulai berpikiran terbuka tentang hidupnya. Saat Qing-kuai pulang ke rumah pada tengah malam dengan sepeda motor, Kak Cheng terus mengikutinya dari belakang. Dia merasa sangat takut dan meminta Kak Cheng jangan mengikutinya lagi. Dia mengendarai sepeda motor sambil terus menoleh ke belakang sehingga terjadi kecelakaan.

Nonton videonya disini : STAY FOR LOVE – Episode 21