Sumber : Independensi

Zhi-zong melihat sampah di rumahnya sangat bersih dan dilakukan pemilahan, dia mengira ayah mertuanya yang melakukannya. Dia sangat terkejut setelah tahu Qing-shui yang melakukannya. Qing-shui sangat senang pergi ke posko daur ulang untuk melakukan daur ulang. Dia pun membawa anak-anaknya pergi melakukan daur ulang. Selain melakukan daur ulang, Qing-shui juga mengikuti bedah buku. Dia menyadari bahwa selama ini dia telah menanam begitu banyak benih buruk, juga tidak berbakti.

Dia pun mulai belajar tentang Kata Renungan Tzu Chi. Dia belajar untuk menekan emosinya, tidak marah-marah, dan senantiasa tersenyum. Qing-ling secara kebetulan bertemu dengan Qing-shui di jalan. Mereka pun mengobrol. Setelah mendengar Qing-shui berkata bahwa dia sangat senang melakukan daur ulang dan suasana hatinya menjadi baik, Qing-ling pun sangat ingin kakaknya, Qing-kuai, juga pergi ke posko daur ulang untuk melihat-lihat agar suasana hati kakaknya juga menjadi baik.

Karena jalinan jodoh ini, Qing-shui pun mengenak Qing-kuai dan mengajaknya melakukan daur ulang. Saat Qing-kuai pergi ke posko daur ulang untuk melakukan daur ulang, awalnya dia merasa sangat kotor, tetapi dia melihat banyak nenek-nenek lanjut usia yang melakukan daur ulang, dia pun merasa dirinya yang masih muda juga harus melakukannya.

Nonton videonya disini : STAY FOR LOVE – Episode 22