Sumber : Independensi

Setelah Qing-shui melakukan daur ulang, sifatnya sudah banyak berubah dan sikapnya terhadap ayahnya juga sudah berubah. Dia membawa ayahnya pergi jalan-jalan ke rumah adiknya. Qing-shui mulai pergi menggalang donasi kepada para tetangganya. Banyak orang yang langsung menolaknya, tetapi dia tidak menyerah dan terus menggalang donasi.

Hasil ujian Li-de hanya mendapat nilai 65 karena dia tidak menyelesaikan soal ujiannya. Gurunya menyadari bahwa Li-de bukan tidak bisa mengerjakan soal ujian, tetapi kurang konsentrasi. Hal ini membuat Xing-yuan sangat marah. Padahal dia tidak jadi pergi belajar bahasa Mandarin, demi menabung uang untuk anaknya. Namun, melihat anaknya sendiri tidak belajar dengan baik, Xing-yuan pun merasa kesusahannya selama ini sia-sia.

Suatu kali dia mengenal seorang relawan Tzu Chi. Saat mengetahui bahwa Xing-yuan ingin belajar membawa dan menulis Mandarin, shijie itu mengenalkan kelas pertumbuhan bagi imigran baru pada Xing-yuan. Tzu Chi mengadakan acara kumpul bersama dalam kelas pertumbuhan imigran baru. Mereka membawa masakan kampung halaman mereka masing-masing. Qing-kuai juga membawa lumpia Vietnam vegetaris ke sana. Suasana di sana sangat meriah dan harmonis.

Nonton videonya disini : STAY FOR LOVE – Episode 23