Sumber : Independensi

Setelah melakukan survei Zhong-xi merasa usaha gas adalah bisnis baru yang sangat prospektif, maka dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Xu Zhi-cheng untuk membuka toko gas. Demi kelancaran usaha gas, orang tua Zhong-xi menghadiahkan satu unit sepeda motor yang baru untuk Zhong-xi, hal itu membuat Zhong-xi sangat terharu.

Kios untuk usaha gas yang mereka sewa pemiliknya adalah kakak dan kakak ipar Su-lian  dan kebetulan sekali ternyata ibu Zhong-xi dan ibu Su-lian adalah teman baik yang sudah lama tidak bertemu.

Suatu hari Zhi-cheng mengajak Zhong-xi main ke tempat biliar, ketika ibu Su-lian tahu dia adalah Zhong-xi, ibu Su-lian dengan sangat antusias mengajak Zhong-xi minum teh di rumahnya. Zhong-xi melihat ibu Su-lian menyuruh Su-lian menulis surat untuk kakaknya, tetapi Su-lian dengan sikap tidak terlalu bersedia menulisnya, Zhong-xi pun bilang pada ibu Su-lian bahwa dia bisa bantu menulisnya. Karena hal ini Su-lian dimarahi oleh ibunya dan Su-lian pun merasa sangat membenci Zhong-xi.

Nonton videonya disini : LEMBARAN KEHIDUPAN – Episode 13