Sumber : Independensi

Karena nilai ujian bahasa Mandarin Su-lian jelek, teman Su-lian mengusulkan latihan mengucapkan peribahasa dalam obrolan mereka, Su-lian dan Lan-zhi masing-masing sudah mengucapkan peribahasa dalam obrolannya, tetapi Xiu-ling tidak terpikirkan mau mengucapkan peribahasa apa, Su-lian pun bilang Xiu-ling tidak menepati kata-katanya dan Su-lian pun menggunakan peribahasa untuk memarahi Xiu-ling. Xiu-ling mendengarnya langsung marah, mereka pun bertengkar.

Ibu Su-lian merasa kasihan pada Zhong-xi yang setiap hari lelah bekerja dan harus mandi air dingin, maka dia mempersilakan Zhong-xi untuk mandi di rumahnya. Waktu pertama kali Zhong-xi menumpang mandi di rumah Su-lian, tanpa sengaja baju Zhong-xi terjatuh di luar kamar mandi, kebetulan Su-lian pulang, melihat ada baju lelaki di luar kamar mandi dan melihat Zhong-xi, Su-lian mengira Zhong-xi adalah hidung belang yang masuk ke rumahnya.

Zhong-xi membaca berita di koran bahwa pemerintah sedang menggalakkan pemakaian kompor gas, karena itu Zhong-xi pun mempunyai ide untuk bekerja sama dengan penjual kompor gas dan melakukan pemasangan gas ke rumah-rumah.

Nonton videonya disini : LEMBARAN KEHIDUPAN – Episode 14