Sumber : Independensi

Kakak Su-lian, A Tian dan temannya Hong-ming yang kuliah di Taipei sedang berlibur pulang ke rumah, mereka pun mulai berteman dengan Zhong-xi. Hal ini membuat hubungan Su-lian dan Zhong-xi semakin dekat. Sementara itu, Zhong-xi juga merasa sedikit minder karena keluarga Su-lian yang berpendidikan, sedangkan dia sendiri hanyalah seorang lulusan SMP.

Zhong-xi membaca berita di koran bahwa kondisi politik di Timur Tengah sedang tidak stabil, kemungkinan akan terjadi perang. Zhong-xi memberi tahu hal ini pada Zhi-cheng bahwa kalau terjadi perang di Timur Tengah akan berdampak pada perekonomian seluruh dunia, karena Timur Tengah mengekspor minyak mentah paling banyak di seluruh dunia. Zhong-xi mengusulkan untuk menimbun gas lebih banyak, selagi suplai gas masih normal, tetapi Zhi-cheng malah tidak setuju dan menertawakan Zhong-xi, untung ada A Tian dan Hong-ming yang membantunya bicara, barulah Zhi-cheng menyetujuinya.

Tidak lama kemudian Zhi-cheng membaca berita di koran bahwa sungguh terjadi perang di Timur Tengah dan sementara menghentikan ekspor minyak mentah, hal ini membuat toko gas mereka mendapat keuntungan yang tidak sedikit.

Nonton videonya disini : LEMBARAN KEHIDUPAN – Episode 15