Goresan di Atas Kanvas

Setiap Hari | 11.00 – 15.00 WIB

Tepuk tangan dan dukungan dari ibunya, membuat Jun-xiang semakin tertarik untuk menggambar. Ibu Jun-xiang selalu mengumpulkan gambar-gambar yang digambar oleh Jun-xiang. Tidak disangka, saat berusia 70 tahun, Ibu Jun-xiang mulai bersentuhan dengan gambar. Hal ini membuat pandangan mata Jun-xiang yang saat itu mengajar anak-anak menggambar menjadi terbuka. Sejak saat itu, giliran Jun-xiang yang mengumpulkan gambar yang dibuat oleh ibunya.

Tidak peduli kepergian ayahnya, kegagalan kariernya, juga kepergian saudara yang paling dicintainya, semua pengalaman dan perasaannya dia catat dengan gambar, dia juga menemukan kekuatan untuk terus maju dari setiap gambar yang dibuat olehnya. Jun-xiang pelan-pelan menyadari bahwa gambar juga bisa memberi kita pelajaran.

Terlepas dari keterampilan yang buruk, setiap gambar menampilkan pengalaman hidup dari pembuatnya. Tidak ada bagus atau jelek, semua gambar memiliki makna dan nilainya sendiri. Master sering berkata, lakukan saja, itu sudah benar, sedangkan Shixiong Jun-xiang mengubahnya menjadi, gambar saja, itu sudah benar.

YouTube
YouTube
LINKEDIN
Instagram